Home > Serba Serbi > Koleksi uang kertas INDONESIA

Koleksi uang kertas INDONESIA

MUKADIMAH…

Sebelumnya koleksi gambar uang kertas indonesia ini hanya tersimpan di Folder galeri Laptop saya. Beberapa hari yang lalu saya ditelpon seorang sahabat, katanya kenapa tidak di publish aja gambar uang jadul tsb.

Saya pikir ide tersebut bagus juga, makanya malam ini saya posting koleksi uang jadul Indonesia, lagian juga malam ini mood nge’blog lagi dapat.!!! hehehe…

Semoga bermanfaat ya..

Thx my Bro ‘ TEDI Beer ‘ – it’s good idea (tumben)

Categories: Serba Serbi
  1. December 5, 2009 at 9:52 am

    waaaahhhh…
    koleksi nya boleh juga nih…
    dulu saya mau ngumpulin uang2 lama itu, cuma gak jadi..
    heheheh..

    btw..
    makasih sudah menggunakan widget animasi nya..
    semoga bermanfaat..🙂

    • ariesandiyosi
      December 13, 2009 at 2:38 pm

      ok bro.. sama2.
      terima kasih juga dah mampir ke blog saya.:)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

