Home > Tau Gak...!!! > The Amazing Facts of AL-QURAN

The Amazing Facts of AL-QURAN

Sungguh menarik data yang dikemukakan oleh

Dr. Tariq Al Swaidan, berikut ini :

Beliau menemukan sejumlah versi di dalam Al Quran yg menyebutkan satu persoalan yang sama dengan yang lainnya, misalnya laki2 sama denga wanita. Meskipun hal ini dipandang dari tata bahasa, namun fakta yang menakjubkan adalah bahwa kata laki2 dalam al-quran disebutkan sebanyak 24 kali dan wanita juga disebutkan 24 kali.

Susunan kata ini tidak hanya benar dalam nilai struktur bahasa, tapi juga menunjukkan kebenaran secara matematik, misal 24=24.

Berdasarkan analisis lebih mendalam dari beberapa versi, bahwa kejadian ini terlihat konsisten pada keseluruhan al-quran.
Lihatlah bukti yg menakjubkan dari jumlah kata-kata dalam

Al-quran (versi bhs arab) berikut ini:

1. Dunia (kehidupan sekarang) disebutkan 115 kali.

Akhirat( kehidupan setelah dunia ini) disebutkan 115 kali.

2. Malaikat 88 kali, syaitan 88 kali.

3. Kehidupan 145 kali, kematian 145 kali.

4. Kebaikan/manfaat 50 kali, jahat 50 kali.

5. Orang2 50 kali, nabi 50 kali.

6. Iblis(raja syaitan) 11 kali, menyelamatkan diri dari iblis 11 kali.

7. Musibah (bencana) 75 kali, syukur 75 kali.

8. Shodaqoh 75 kali, kepuasan 75 kali. 9. Orang2 yg tersesat 17 kali, syuhada 17 kali.

9.   Muslimin 41 kali, jihad 41 kali.

10. Emas 8 kali, kehidupan yg mudah 8 kali.

11.  Sihir 60 kali, fitnah 60 kali.

12. Zakat 32 kali, barokah 32 kali.

13. Pikiran 39 kali, cahaya 39 kali.

14. Lidah 25 kali, khotbah 25 kali.

15. Harapan 8 kali, ketakutan/kecemasan 8 kali.

16. Berbicara di depan publik 18 kali, pempublikasian 18 kali.

17. Penderitaan 114 kali, kesabaran 114 kali.

18. Muhammad 4 kali, syari’ah (ajaran rasululloh saw) 4 kali.

19. Laki2 24 kali, wanita 24 kali.

Dan yg cukup mengagumkan lagi, perhatikan berapa kali kata-kata berikut terlihat:

1. SHALAT 5, BULAN 12, HARI 365

2. LAUT 32, TANAH 13 3.

Jadi laut+darat = 32+13= 45

Laut = 32/45×100 = 71,1111111%

Tanah = 13/45×100% = 28,888889% .

Laut+tanah = 100%

Ilmu pengetahuan modern kini membuktikan bhw air meliputi 71,111% wilayah bumi, dan daratan menutupi 28,8889%.

SUBHANALLOH. … Mungkinkah itu merupakan suatu kebetulan?

Pertanyaannnya siapakah yg mengajarkan kepada rasul Muhammad akan semua ini?
Tentu saja jawabnya ” Allah SWT yang mengajarkan semua ini kepada Nabi Muhammad SAW, sebagaimana Al-quran sudah mengajarkan kepada kita.
wAllahuallam..

Semoga bermanfaat…

Source : Email berantai…!!

Categories: Tau Gak...!!!
  1. December 5, 2009 at 10:26 am

    like this gan

  2. Kira
    January 9, 2011 at 4:49 am

    Gan, ane ijin copas ya bbrpa artikelnya…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: